Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Bahasa Indonesia Untuk Windows Xp


Sedianaya,semua PC pastinya berbahasa inggris,ya mungkin agak susah untuk para pemula yang kurang mengerti atau faham bahasa inggris,walaupun lama kelamaan akan terbiasa juga atau akan lancar menggunakan PCnya ada pepatah mengatakan "alah bisa karena biasa"..........
Dari pengalaman saya sendiri yang dahulu kurang faham dalam berbahasa inggris,lalu saya tanya-tanya sama terman-teman saya barangkali ada yang mempunyai software buat PC berbahasa indonesia dan akhirnya dapat juga.................
Teringat pengalaman saya waktu jadi pemula pegang PC yang kurang faham dalam bahasa inggris,maka saya membagikan software ini,mudah-mudahan bermanfaat khususnya untuk pemula atau pun untuk yang ingin mencoba hal yang baru
Selamat mencoba............


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers