Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Domain Free .com, .net, .org



Baru saja saya jalan-jalan ke blog sohib,dan menemukan posting tentang domain gratis,sedikit tertarik langsung bikin posting serupa saja berharap bisa dapat domain gratis juga KALAU ADA YANG GRATIS KENAPA HARUS CARI YANG BERBAYAR hanya kata itu yang terngiang ditelinga saya makanya kalau teman-teman juga kepengen DOMAIN GRATIS juga silakan klik disini mari kita sam-sama mencari domain gratis ini,dan caranya saya harus bisa mendapat refferal dari teman-teman saya harapkan teman-teman sudi kiranya untuk klik disini dan mari membuat domain kita sendiri yang GRATIS
Untuk mendapatkannya teman-teman bisa masuk Disini atau klik disini mohon bantuan dan kerja samanya setelah itu pilihlah jenis Gift yang anda inginkan, gift tersebut terdiri dari tiga macam, mengundang 9 teman dapat satu domain gratis, mengundang 16 teman dapat 2 domain gratis, dan mengundang 16 teman dapat 3 domain gratis, setelah memilih gift, isilah form dengan email anda beserta passwordnya, kemudian checklist term of servicenya lalu klik register.

Kemudian tahap selanjutnya yaitu mengisi form, berupa data pribadi anda, setelah form diisi klik register, tampak seperti gambar dibawah ini:


your referral link merupakan link anda untuk mengundang teman masuk ke situs tadi,link ini bisa anda simpan diblog maupun website anda seperti yang telah saya lakukan.
Dan untuk memastikan dapat atau tidaknya DOMAIN GRATIS ini silakan klik disini karena sya pemula saya harap teman-teman lebih banyak yang meng klik disini
Ayo yang mau DOMAIN GRATIS (.com .net .org ) langsung saja masuk kesini


1 Responses So Far:

Anonim mengatakan...

wah,, info bagus.. tapi ini beneran g??
butuh domain .com ni. buat daftar adsense.
di coba dulu yaa..

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers