Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Kartu Ucapan Lebaran


Tak terasa sebulan penuh Ramadlan telah kita lewati,kini saatnya kita bersuka ria menyambut Iedul Fitri Lebaran Sobat...........
Atas nama pribadi saya mengucapkan "SLAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1SYAWAL 1431 HIJRIAH" walaupun sehari lagi kita menjalankan Shaum di bulan penuh barkah ini
Saya coba share kartu-kartu lebaran yang tentunya saya dapat dari berbagai sumber,sedikitnya ada 50 lebih ucapan lebaran untuk melengkapi silaturrahi atau melengkapi salm-salam anda pada teman-teman......
Oke selamat Bersuka Ria saja Salam Hangat Nan Damai.................




0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers