Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

KIS11.0.0.232en


antivirus terbaik

Salam damai blogger............
Apakah anda mencari anti virus terbaik? kaspersky Internet Security 2011 salah satu yang saya tawarkan. Namun patut dicatat bahwa kelebihan utama dari Kaspersky Internet Security 2011 adalah terutama untuk keamanan komputer saat berinternet ria. Semua sisi keamanan yang Anda butuhkan saat surfing dijawab dengan sempurnah oleh Kaspersky Internet Security 2011 tetapi tentu saja sesuai dengan kondisi virus, trojan dan worm saat ini. Ini harus dipahami karena virus dan kawan-kawan selalu diupdate/diperbaharui setiap hari.

Kaspersky Internet Security 2011 berhenti PC atau Netbook yang mencegah kriminal (kejahatan) di dunia maya dan memberikan tertandingi on-line sementara melindungi keamanan file Anda , musik dan foto dari hacker :

1.Real-time proaktif perlindungan terhadap semua ancaman Internet Peningkatan !
Mencegah semua jenis malware yang dikenal dan tidak dikenal yang akan menginfeksi komputer Anda . 

2.Safe Surf fitur baru untuk keamanan online yang tak tertandingi Baru!
Dengan Safe Surf Anda tidak akan pernah terkena situs berbahaya atau merugikan. Regular update database dari Kaspersky Lab Safe Surf berarti bahwa secara otomatis akan memblokir situs yang tidak diinginkan seperti yang muncul . Hanya beralih pada .


3.Perlindungan untuk identitas digital Anda setiap saat Peningkatan !
Smart perlindungan anti - phishing dan Virtual Keyboard menjaga identitas digital Anda benar-benar aman ketika Anda belanja, perbankan atau online jaringan sosial .


4.Fitur - kaya dan efektif Parental Control Peningkatan !
maju Parental Control Produk fitur dapat memblokir , membatasi dan log aplikasi dan akses web , sehingga anak-anak Anda tetap online dengan aman .

5.Aplikasi Pengendalian mencegah perangkat lunak berbahaya dari membahayakan sistem anda Peningkatan !
Setiap program diberikan hak dan akses ke sumber daya sistem berdasarkan penilaian - risiko otomatis menggunakan database keamanan dalam Kaspersky Lab .


6.Sistem teknologi Watcher Baru!
Sistem mutakhir teknologi Watcher memantau dan analisis sistem setiap peristiwa untuk secara akurat mendeteksi setiap perilaku berbahaya. Jika ancaman terjadi , pengguna akan diminta untuk memutar kembali aktivitas program jahat .


7.Jalankan Safe mode unik untuk aplikasi & Peningkatan website !
Cara Aman Jalankan memungkinkan Anda menjalankan aplikasi yang mencurigakan dan website dalam lingkungan khusus terisolasi di mana mereka tidak bisa merusak sistem anda .


8.alat khusus untuk mengobati infeksi bahkan yang paling rumit Peningkatan !
CD instalasi ini juga dapat digunakan sebagai rescue disk bootable untuk membantu Anda untuk mengembalikan sistem Anda jika Anda merasa perlu . Jika Anda men-download produk Anda Kaspersky Lab Anda dapat membuat Rescue CD Anda sendiri dengan menggunakan program.


9.Mudah - Akses Desktop Gadget Baru!
Memeriksa status perlindungan PC anda, dan cepat mengakses fitur keamanan dan pengaturan pilihan Anda supaya lebih mudah !

NB : kupasan diatas saya ambil/copy paste langsung dari situs resminya kaspersky dan sedikit editing.



Atau langsung ke : kaspersky


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers