Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Adobe Acrobat Professional X 10.0.0.396 Silent install




Salam damai blogger.......
Perangkat lunak Adobe Acrobat X Pro memungkinkan Anda untuk membuat dokumen PDF kualitas profesional. Membuat dan mengedit file dan PDF, yang berisi konten multimedia, pertukaran informasi dengan tingkat kehandalan yang tinggi dan efisiensi pengumpulan umpan balik.
Membuat isi multi-media
Presentasi dengan komentar suara
Anda statis Convert PowerPoint slide dalam presentasi PDF interaktif yang menarik dengan Adobe Presenter 7. Hanya beberapa klik Anda dapat menambahkan komentar suara, video dan fitur-fitur interaktif untuk apa yang akan presentasi Anda terlihat lebih baik.
Kemudahan cara memasukkan video
Mengkonversi berbagai format video ke format yang kompatibel dengan Adobe Flash Player, menggunakan Adobe Media Encoder CS5. Tambahkan video ke file PDF dan melihatnya dalam Adobe Reader 9 atau X.
Kemudahan merekam tindakan Anda pada layar
Menggabungkan video aksi di layar, suara, video, slide dan konten multimedia lainnya menjadi multi-fungsi file menggunakan Adobe Captivate 5. Tulis komentar, mengikuti tindakan yang sesuai pada layar - termasuk gerakan kursor dan penekanan tombol - dan membuat presentasi yang menarik dan bahan pengajaran yang efektif.
Mengedit Foto
Mengedit dan mengatur foto, dan kemudian memasukkan mereka dalam presentasi dan promosi dalam PDF. Tanaman, Retouch foto, menyesuaikan warna dan resize dengan menggunakan peralatan sederhana yang memungkinkan Anda membuat konten berkualitas profesional.
Isi pandangan konten gambar
Anda dapat menghapus setiap elemen gambar dengan Smart mengisi area kosong mengingat isi dari daerah sekitarnya. Teknologi ini secara kualitatif baru memungkinkan karakteristik gambar tersebut, seperti pencahayaan, warna dan kebisingan, dan sangat mengisi area untuk menempatkan objek remote.
Mudah memilih area kompleks
Efisien proses gambar, memberi mereka terlihat sempurna. Mudah melakukan pemilihan unsur gambar yang kompleks, seperti rambut, dan menghapus sisa dari tepi latar belakang berwarna.
Peningkatan penanganan gambar HDR
Memanipulasi gambar, membuat mereka tampak sempurna. Membosankan warna yang lebih hidup, menciptakan gambar dinamis range (HDR).
Penyebaran bahan profesional yang dirancang PDF
Membuat Portofolio PDF
Mudah menggabungkan jenis file yang berbeda - termasuk audio, video dan multi-konten - dalam, dipoles PDF Portofolio diselenggarakan oleh hanya melakukan tiga langkah sederhana dengan bantuan seorang guru khusus.
Buat kustom PDF Portfolio
Gunakan layout, tema, gaya visual dan palet warna untuk membuat sendiri portofolio PDF. Membuat dokumen informasi tentang merek, menambahkan logo dan warna korporat perusahaan. Impor tata letak yang berbeda dan tema dari portofolio PDF, pengembang pihak ketiga dan desainer.
Melindungi informasi rahasia
Melindungi informasi dari pengguna yang tidak sah. Gunakan password untuk mengontrol akses ke dokumen PDF dan batasan yang ditetapkan pada mencetak, menyalin dan mengedit file-file PDF.
Online file sharing
Gunakan layanan Acrobat.com untuk menyimpan dan mengirim dokumen untuk tujuan apapun pilihan Anda, dalam dan luar organisasi Anda, hanya mengetahui bahwa Anda tidak dibatasi oleh ukuran kotak surat mereka.
Fitur membungkus kembali versi:
- Manual dan pengaturan otomatis untuk memilih dari
- Installer mengintegrasikan nomor seri dan Patcher berkas hosts bertanggung jawab untuk memperbarui yang dinonaktifkan
- Tidak diaktifkan Perjanjian Lisensi jendela di sebuah installer otomatis dan tidak perlu aktivasi dan update menu
- Semua Pengarsip sangat menjepit membuat ukuran awal dari distribusi asli berkurang 465-331. Dalam pandangan instalasi ini akan membutuhkan sekitar 2 gigabyte dari ruang disk bebas, 1 gigabyte yang akan setelah dibersihkan dari file-file sementara.

Platform / OS: Windows XP/Vista/7
Bahasa: Inggris










NB : Sesuai judulnya "Silent Install" saat install disconnect dari internet


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers