Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

GOD MODE





Salam damai blogger.......
Sebulan sudah ane ga nongol" (ceritanya ane lagi bete abiz xe xe xe) jadi malez ngapa"in dweh
Thx buat sobat blogger yang masih suka mampir ke blogku n ma'af berat kalo belum sempet balik mengunjungi
Bingung mau ngapain (posting apaan gto ya????)
Terlintas di benak ada catatan di draft yang belum sempet di posting (biasa oleh" dari browsing sana-sini)
God Mode (kalo di artiin kata perkata serem ya ga etis z gto)
gak kok ini cuma folder system yang didalamnya ada kumpulan shortcut ke Action center, Administrative Tools, Auto play, BackUp dan restore, dll. kalo sobat pengguna windows 7 kaya ane pasti trik ini berguna banget. tapi gimana cara buatnya? nih ane kasih tau mudah koq :
# Buatlah folder baru (bebas dimana z)
# Gunakan nama GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C} untuk folder baru tesebut atau untuk lebih gampangnya rename folder baru tersebut lalu copy paste semua tulisan berwarna merah di folder baru tadi.
# Secara otomatis folder akan berganti nama jadi GodMode
# Silakan buka Folder tersebut, maka fungsi-fungsi yang saya sebutkan di atas akan muncul
Oke sobat semoga bermanfa'at........


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers