Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Super Screen Capture 4.0++





Salam damai blogger.....
Dulu kalo ane jalan-jalan ke youtube pasti deh ngiri liat yang laen bisa bikin video tutorial cara menyampaikan suatu software divisualkan (ane cuma bisa via tulisan z)
Cari sana-sini akhirnya.......
Kali ini ane akan berbagi software yang berfungsi untuk mengambil, mengkroping, atau memotong gambar pada tampilan desktop ataupun halaman sebuah situs atau web. Fungsi dari software ini sangat membantu bagi kita yang hobi mengambil gambar untuk ditampilkan di situs blog atau juga forum. Ukuran file yang hanya sekitar 1,8 MB ini membuat hardisk terasa ringan dan cepat pada proses penggunaannya.
Kalo dulu ane posting screen capture (cara membuat screen shot) yang mana cuma bisa motret (menampilkan gambar z) kalo di Super Screen Capture tangkap gambar so pasti bisa donk.....n yang lebih asyik lagi bisa berupa video gto.....
So.....sobat bisa visualisasikan sesuatu yang mau disampaikan tidak seperti dulu yang cuma berupa gambar z
Daripada kelamaan cerita mendingan langsung download z filenya :

DISINI

Selamat mencoba.......
Semoga menambah wawsan n bermanfa'at...........


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers