Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Link Langsung Download


Salam damai blogger........
Setelah beberapa hari keliling-keliling di internet,lumayan dapat tambahan pengetahuan,salah satunya cara bikin link download langsung,yang mana fungsinya selain untuk menghemat ruang posting postingan kita akan lebih enak dilihat dan lebih simple gto lebih seru intinya seh (kayak film z ya he he he)
Pastinya para senior kita hal seperti ini sudah gak aneh lagi,tapi bagi sebagian orang tepatnya newbie(seperti saya) pasti ada keasyikan tersendiri,kurang lebih begitu kali ya.......

Oke kita mulai saja
Biasanya dulu saya kalo bikin link pasti seperti ini :

http://www.mediafire.com/?09ank4psdfqvbkx

Nah sekarang saya coba sampaikan apa yang saya dapat
Pertamanya kita masukan link yang dituju misalkan

< a href="http://www.mediafire.com/?09ank4psdfqvbkx" >

Lalu tambahkan di belakang link itu < button> diakhiri < /button> jangan lupa di akhiri < /a>
sisipkan kata yang anda inginkan contoh    < button>downlaoad< /button>
maka akan menjadi seperti ini
atau kata buton(dengan huruf T nya 1)
maka akan seperti ini download
tergantung selera anda,untuk menambah variasi bisa kita gunakan sambil kedip 
lihat disini tentunya akan seperti ini   download
atau seperti ini                




Notes : Penulisan kode tanpa spasi
Naaaah sekarang coba lihat hasilnya,lebih manis kan.......


Selamat mencoba,mudah-mudahan bermanfaat n menambah wawasan


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers