Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Membuat tulisan bekedip


Salam rindu n kangen untuk semua blogger......
Lagi rada-rada rajin posting neh,kali ini saya coba posting yang masih jadul(jaman dulu)banget kali ya,tapi saya yakin masih banyak yang belum pada tahu

TULISAN GENIT

He he.....ya tulisan berkedip kan blog kita jadi rada-rada genit gto.....
caranya ternyata tak sesulit yang saya dulu bayangin cukup tambahin < blink > diawal tulisan n < /blink > diakhirnya(pastinya tanpa spasi penulisan kodenya) simple n mudah kan?
Selamat mencoba........


1 Responses So Far:

The JaeV mengatakan...

Thank u sob atas dukungannya, sama2 tetap berkarya juga,,,/tutorial bloggingnya bermanfaat,,,tetap menulis sukses selalu

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers