Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

DAP (Download Accelerator Plus)








Salam damai blogger........
Waktu ga bisa dicegah apa lagi di putar balik,berlalu seiring hitungan detik
Seiring berjalannya waktu pergunakanlah waktu seefektif n seefesien mungkin (kate orang kulon c let's making better x y)
Kutipan diatas ane tujukan pada diri ane sendiri.......
Selebihnya mengajak pada sobat blogger semua Mari kita jadikan segalanya lebih baik dari hari kemarin........
Ga tau kenapa ane jadi pengen mengingatkan diri sendiri,mungkin karena merasa segala sesuatu selalu merasa kurang puas x y......
Hufffffff
Kiranya cuplikan diri dicukupkan sekian dulu xe xe xe xe......
Berdasar pada kutipan diatas ane dapat ide sobat......
Yufffff Sebagaimana judulnya DAP software untuk meningkatkan download
Kayaknya ane suka plin-plan neh liat ini bagus liat itu gratis jadi selalu pengen nyoba gto.....
Kecepatan download lumayan diatas rata-rata
Lebih simple n berwarna jadi ga ng'bosenin x y
Salah satu kelebihannya berbahasa Indonesia (terdapat bahasa Indonesia)
Yang terpenting bisa resume download (kalo di kampung seperti ane kalo tiba-tiba mati listrik tinggal lanjutkan download)
Dan masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya
Untuk lebih jelas n pasti sobat download z langsung ke situsnya

http://www.speedbit.com

Ato kalo yang mau langsung ng'download filenya di bawah ini :

http://download.speedbit.com/dap95.exe

Oke sobat semua mudah-mudahan bermanfaat n menambah koleksi download manager sobat


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers