Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Cara menghilangkan tulisan this copy of windows is not genuine pada Win 7




Salam damai blogger......
Sudah beberapa hari ini ane ga posting sibuk utak-atik win 7 yang kena peringatan mulu "this copy of windows is not genuine" ya seperti gambar diatas maklum windows bajakan seh xe xe xe tapi ane yakin kalo sobat blogger semua seh pasti ngga........ngga beda kayak ane gito hik hik hik......
Sedikit berbagi z yang saat ini punya ane ga ade warning lage brow....
Intinya seh kalo yang suka ngenet pasti kena warning dari Om Microsoft
tapi sobat ga usah kuatir para hacker budiman udah menyiasatinya dengan menciptakan RemoveWAT terbarunya n caranya pun begitu mudah n simplenya silahkan sobat dowload filenya RemoveWAT_v2.2.5.2.rar
Kalo sudah mari kita beraksi..........ciaaat......
Langkah pertama yang mesti n kudu kita lakukan adalah men disable atau lebih afdolnya kita exit anti virus (kalo ane pake kaspersky exit pada try icon)
Langkah selanjutnya buka tuh RemoveWAT terserah mau di extract dulu ato langsung di buka pada zipnya klik 2x n jalankan RemoveWAT biarkan bekerja (dengan cara klik pada tulisan RemoveWAT) seperti gambar di bawah ini



Kalo pada ssat RemoveWAT bekerja jangan heran n takut kalo PC kita kayak yang ng'hang gto ga pa" sob tenang z kalo da perintah restart ikuti z
Oke sobat semua selamat mencoba......
Saran ane seh kalo kita punya dokat beli z Win 7 yang ORIGINAL yang pastinya lebih aman nyaman n tentram (betul......betul....betul.....xe xe xe)


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers