Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Merubah Tampilan Xp Menjadi Mac OS X




Salam damai blogger.....
Ada oleh" baru neh sobat blogger semua
Biasa habis jalan sana-sini dapat yang unik ga sabaran pengen cepet" bagi" ama sobat blogger semua
Yo i brow sebagaimana judul diatas "Merubah Tampilan Xp menjadi Mac OS X"
Yang ane rasain neh tampilan dari A-Z bener" berubah cuy jadi sedikit heran n ternganga gto dweh xe xe xe
Kalau dulu pake RocketDock (di Win Xp) ato XwDock (di Win 7) cuma tampilan menunya z yang beda nah untuk yang ini neh semuanya Mac abies......
Langkah pertama yang mesti sobat lakukan adalah mendownload aplikasi FlyakiteOSX. Versi terakhir yang ane pake versi 3.5 dengan ukuran file sekitar 30.3 MB
hotfile
4Shared
Tapi sebelumnya, pastikan PC ato notebook sobat memiliki spesifikasi minimal seperti berikut :

* Intel Pentium 2.4 GHz
* RAM 1 GB
* VGA RAM 64 MB
* Windows XP Professional with Service Pack 2
* Free space hard disk 250 MB

Jika desktop PC ato notebook memiliki spesifikasi seperti itu, kita dah siap untuk menginstall ato menerapkan thema Mac tersebut,tapi jangan melakukannya kalo spesifikasi PC sobat kurang dari itu,dampaknya system n kinerja PC sobat akan berjalan lambat mengingat resource system lebih banyak terpakai oleh thema dari aplikasi Mac OS X.

Kembali ke topik utama, berikut ane tunjukkin bagaimana cara merubah tampilan keseluruhan Windows XP agar terlihat seperti Mac OS X :

Install file yang telah sobat download tadi n ikuti instruksinya
Point paling penting adalah saat memilih komponen n aplikasi tambahan apa saja yang ingin sobat install sobat bisa memilih beberapa aplikasi tambahan dari menu instalasi sesuai dengan keinginan. Pada contoh ini ane memilih semua komponen n aplikasi tambahan diinstall pada perangkat PC yang ane pake.








Setelah semuanya selesai Restart dweh win Xp nya n selamat menikmati Win Xp rasa Mac OS X
N tampilan system information kita akan seprti ini



Oke sobat semua semoga bermanfaat.........


2 Responses So Far:

Anonim mengatakan...

blinking blog emank top markotop.....

Blinking4u mengatakan...

Thx dah mampir.....
Sering" kemari y.....
kalo bisa cantumkan link'y biar ane bisa balas kunjung......

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers