Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Mengembalikan file yang hilang dengan Recuva






Salam damai blogger..............
Terkadang kita lupa ato ga sengaja menghapus file yang pada saat itu kegunaan file tersebut belum terfikirkan ato ga begitu penting buat kita n tatkala kita ingat n membutuhkannya kita kalang kabut mencari kesana kemari
Ato pengalaman ane sendiri yang ga sengaja memformat hardisk external yang penuh dengan file yang penting" duldu ane cari sana sini software untuk mengembalikan file dapat c ada beberapa n begito diinstal berhasil eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ujung"nya minta serial number gedek buanget dweh :(
Seperti biasa dah bosen cari yang gto" mulu (yang bebayar) ane googling dweh n akhirnya ketemu ama neng Recuva yang nota bene cantik anggun menawan pokoknya bohay lah sob xe xe xe yang paling important c gratis sob.......(i like it)
Dengan Neng Recuva kita bisa mengembalikan file yang telah terhapus ato yang telah terformat sekalipun.
Caranya mudah koq sobat download z dulu filenya langsung ke situs resminya

www.filehippo.com

www.piriform.com

Release terbarunya :
v1.39.509 (20 Desember 2010)

- Fixed bug yang menyebabkan "Tidak dapat membaca MFT" error.
- Peningkatan dukungan untuk drive ExFAT.
- Peningkatan dukungan untuk Windows 7.
- Ditambahkan mnemonik untuk Wizard.
- Extended logging untuk Windows 7 64-bit.
- Ditambahkan link ke Bantuan Online.
- Fixed bug yang dapat menyebabkan analisis gagal pada drive U3.
- Minor bug fixes.

Persyaratan system :

Berjalan pada Windows, Microsoft 7 Vista, XP dan 2000. Termasuk 32-bit dan versi 64-bit.

Kali ini ane kasih bocoran dikit gimana cara mengembalikan file yang hilang
Ane ambil dari drive G yang ane format ane coba mengembalikan file" gambar

Langkah pertama yang pasti install dulu Neng Recuva'y
Buka Recuva klik next


Pilih lokasi yang akan kita Recover (kembalikan file'y)


Ane ambil dari drive yang telah ane format (G)


Pilih file yang akan kita Recover kali ini ane coba mengembalikan gambar dengan klik pada pilihan pictures


Untuk hasil yang maximal centang Enable deep scan


Biarkan bekerja


Kita akan melihat hasilnya akan seperti dibawah ini untuk hasil yang lebih baik pastikan sobat konek ke internet pengalaman ane kalo ga konek ke internet akan sedikit bermasalah dalam preview file yang telah di scan (ada yang muncul ada yang tidak gambar preview'y)


Ane coba klik salah satu file ato tepat'y 3 file yang akan ane kembalikan
Kalo sobat pengen semua file di kembalikan cukup tekan Ctrl + A n tahan lalu klik kiri mouse 2x maka file akan tercheklist semua'y


Simpan file di direktori berbeda (jangan di tempat file yang kita Recovery) kalo ane file yang akan direcovery ada di drive G maka ane bikin folder di drive E


Biarkan Neng Recuva menjalankan tugas'y dengan bae........


Tar juga si Neng ngasih tau kalo pekerjaan'y udah beres


Lalu kita buka hasil'y yang tentu'y di drive yang laen ane di drive E


Mungkin pengalaman ane cuma segitu doang slebih'y silahkan sobat semua mencicipi'y sendiri
Semoga membantu n bermanfaat


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers