Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Nexus Dock v11.2 RePack







Salam damai blogger........
Satu lagi para pecinta Windows Dock selaras judul Nexus Dock dengan versi terbarunya yaitu 11.2
Alternatif dari Dock yang sebelumnya ane postingin
Masih di jajaran free alias gratis(30 hari xe xe xe,tapi tenang download yang versi RePacknya z maaf baru direvisi......) sobat tinggal pilah pilih yang mana yang sesuai dengan suasana hati (kaya yang lagi jatuh cinta z y xe xe xe )
Tak banyak yang ane bahas disini pada dasarnya tak berbeda jauh dari pembahasan Dock yang sebelumnya
Cara installasinya pun dijamin gampang n cepat......
Kalo menurut ane seh sedikit rada rame di bandingkan Dock yang laen
Sobat buktikan z sendiri n langsung download dari situs resminya :
Versi trial :

http://www.winstep.net/nexus.asp

Neh yang versi RePacknya :

filesonic

fileserve

Selamat berburu.........
Semoga bermanfaat n menambah koleksi Aksesoris Windows sobat semua.......


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers