Free INDONESIA MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

TRANSLATE THIS SITE

Wallpaper Slideshow LT




Salam damai blogger.......
Malam minggu yang kelabu ane cuma di temenin kompi z (hik hik hik sedih x yua.....)
Lho kok malah curhat di malam minggu c........
Sobat setiaku sang kompi yang selalu nurut apa yang ane suruh xe xe xe xe
Walau kelabu disertai hujan rintik" semangat posting tetep membara emang mau tawuran y......
Biar ga terlalu serius bcanda dikit ga pa" ya sobat blogger semua (awas kalo ga iyain ane sentil satu persatu)
Sebagaimana judul diatas Wallpaper Slideshow mungkin atau bisa dipastikan sobat semua ngerti kemana arah n 7annya (baca tujuan) yapppp tepat sekali tebakan sobat semua pergantian wallpaper yang berulang kurang lebih seperti itu x y ato mungkin bahasa kulonnya wallpaper changer.....
Walau pun Wallpaper Slideshow LT berjalan pada systems Windows 98/Me/NT/2000/XP/Vista/Windows 7 tapi untuk ane pribadi c lebih di specialkan untuk win Xp soalnya kan kalo di Win 7 sudah punya sendiri ya sudah terinstall di dalam systemnya tapi bagi yang mau coba ga ada salahnya juga c
Dengan bantuan software ini kita bisa menikmati wallpaper yang berganti secara berkala (layaknya di Win 7) kelebihannya disini kita bisa bebas mengexpresikan apa yang kita mau (gambar diatur oleh kita sendiri)
Cara installasinya pun sangat mudah n simpel bagi newbe se x pun
Yang paling utama neh software free alais gratis.......(ini yang paling ane suka xi xi xi)
Kalo kebanyakan cuap" suka ga enak sebaiknya sobat langsung kerjain sekarang

www.gphotoshow.com

Wallpaper Slideshow LT berjalan pada systems Windows 98/Me/NT/2000/XP/Vista/Windows 7
Oke sobat blogger semua selamat mencicipi.......
Semoga membantu n bermanfaat........


0 Responses So Far:

Jangan lupa kritik n saran'y ditunggu y n thx dah mampir ke blog ku....

Mengenai Saya

Foto saya
"Mulailah harimu dengan senyuman"

Followers